PENGUMUMAN !! Pemberitahuan Program Desiminasi Hasil Penelitian Dosen Vokasi Grup 1

Yth.

  1. Rektor/Pimpinan Perguruan Tinggi Penyelenggara Pendidikan Vokasi dan Sekolah Vokasi
  2. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I s.d. XVI
  3. Kepala LP/LPM/LPPM/P3M di Lingkungan Kemdikbudristek

Sehubungan dengan adanya program desiminasi penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan dana padanan (matching fund), Direktorat Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi akan menyusun buku hasil penelitian. Penyusunan buku hasil penelitian ini bertujuan untuk menyampaikan hasil penelitian kepada khalayak yang lebih luas dan menjadi referensi bagi para peneliti dan peminat penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Direktorat Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi akan melakukan pendataan kepada para peneliti terkait hasil penelitian yang dilakukan. Oleh karena itu, peneliti dengan nama yang tecantum pada lampiran dimohon untuk mengisi google form pada tautan berikut https://bit.ly/kataloghasilpenelitian paling lambat Hari Jum’at, 21 Juni 2024. Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon Bapak/Ibu berkenan untuk menyampaikan informasi tersebut di atas kepada para dosen di lingkungan kerja Bapak/Ibu.

Demikian kami sampaikan mohon untuk dapat ditindaklanjuti. Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.