09 Dec

Seminar Pengabdian Masyarakat Mono Tahun 2016 Ristek Dikti

ibm5

Acara Seminar Pengabdian Masyarakat Mono-tahun, Makasar, 8-9 Des 2016

Sebagai akhir dari kegiatan pengabdian masyarakat yang didanai oleh DRPM Kemenristek Dikti mono tahun 2016, penerima hibah diundang untuk mempresentasikan kegiatannya di forum seminar.

Seminar dilaksanakan di 6 kota yaitu: Tangerang, Yogyakarta, Surabaya, Makasar, Padang, dan Bali.
Salahsatu dosen Poltekba yang mendapat hibag Pengabdian Masyarakat adalah  tim yang diketai oleh Saiful Ghozi S.Pd., M.Pd. Pelaksanaan seminarnya ada di Hotel M. Regency Makasar tanggal 8-9 Des 2016.

20161208_152309

Suasana presentasi

Sebanyak  250 pelaksana hibah diundang untuk mempresentasikan hasil kegiatannya. Kegiatan presentasi diawali dengan gelar poster seminar dan dilanjutkan dengan presentasi yang dibagi menjadi 10 kelompok presentasi. Diakhir acara, disampaikan 10 penyaji terbaik dan 10 gelar poster terbaik dan mendapatkan sertifikat dan hadiah dari kementrian riset dikti.

ibm1

Kelompok 10 setelah presentasi

Ibu Victor-Kasubdit Pengabdian Masyarakat Kemristek Dikti, berpesan bagi dosen pelaksana untuk segera melengkapi upload laporan akhir bagi dosen yang belum menggunggahnya. Karena keterlambatannya akan dikenakan denda.

ibm2

Gelar Poster

Denda yang terkumpul dari pelaksana tahun 2015 yang terlambat upload, oleh BPK disinyalir sekitar 15 Milyar lebih. Dan akan terus dikejar untuk harus dibayarkan ke kas negara.