09 Nov

Seminar Nasional Inovasi Teknologi Terapan Politeknik Negeri Balikpapan 2017

 

SNITT2017

Peserta SNITT-2017

Seminar tingkat nasional yang diadakan oleh Politeknik Negeri Balikpapan dengan tema “Peranan SDM Terampil Terhadap Inovasi Teknologi Terapan Berbasis Pemanfaatan Energi” Sabtu, 4 November 2017 telah sukses diadakan dan menyita perhatian ratusan peserta yang terdiri dari kalangan Akademisi dan Praktisi.

Seminar yang dihadiri oleh peneliti dari berbagai kota di Indonesia, diantaranya Jakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Bengkalis, Makassar, Samarinda dan kota Рkota besar  lainnya terlihat sangat antusias mengikuti seminar, hal ini terbukti dari kehadiran peserta seminar sejak awal pembukaan acara hingga penutupan seminar. Hadir sebagai keynote speaker antara lain : Dr. Henry Nasution (Universitas Teknologi Malaysia), Dr. Susilo Widodo (Kepala Pusat Teknologi Akselerator BATAN) dan Ir. Dwi Rusiawan (Manajer ERP PKT Bontang).

Hasil dari seminar ini nantinya diharapkan dapat memberikan solusi dari berbagai macam permasalahan yang ada, khususnya di dunia industri dan penerapan dikehidupan bermasyarakat pada umumnya melalui hasil riset yang selajutnya akan dipublikasikan. SNITT harapannya diadakan rutin tiap tahun mengingat tingginya minat peserta untuk mengikuti acara seminar ilmiah tingkat nasional yang telah diadakan oleh Politeknik Negeri Balikpapan.