Pendanaan Penelitian/ Pengabdian Dana DIPA tahun 2018

Kepada Yth,
Bpk/Ibu Dosen Poltekba
Dengan Hormat,

Sehubungan dengan penyelenggaraan program  Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Dana DIPA Politeknik Negeri Balikpapan Tahun Anggaran 2018, kami mengundang seluruh dosen tetap Poltekba untuk mengirimkan proposal untuk pendanan dari DIPA Poltekba 2018.
Ketentuan umum usulan proposal peneltian sebagai berikut:

  • Proposal mengikuti Panduan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat edisi 2017, yang dapat diunduh di p3m.poltekba.ac.id. (Rincian ketentuan masing- masing skim terlampir)
  • Telah menyerahkan laporan akhir penelitian/pengabdian tahun 2017 secara lengkap, dan  memenuhi luaran wajib pendanaan penelitian/ pengabdian yang diikuti tahun sebelumnya. (daftar progress luaran wajib dapat dilihat di laman p3m.poltekba.ac.id).
  • Telah melakukan update data penelitian dan pengabdian di laman http://spmi.poltekba.ac.id.
  • Setiap proposal diharapkan melibatkan mahasiswa (ditulis keterlibatnnya di proposal).
  • Khusus proposal penelitian diajukan secara online (format PDF) melalui sistem SPMI di laman http://spmi.poltekba.ac.id sesuai dengan akun masing- masing pengusul, serta menyerahkan 1 eksemplar hardcopy ke P3M Poltekba. Sedangkan pengabdian diajukan secara offline.
  • Proposal Penelitian DIPA Kompetitif diterima paling lambat 14 April 2018, sedangkan Penelitian DIPA Pemerataan dan Pengabdian Dana DIPA diterima paling lambat 27 April 2018

Lampiran Surat EdaranPenelitianp Pengabdian Dana  DIPA 2018