Seminar Nasional Inovasi Teknologi Terapan (SNITT) Politeknik Negeri Balikpapan ke-5 Tahun 2023

Kegiatan tahunan yang dilaksanakan Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) Politeknik Negeri Balikpapan salah satunya adalah pelaksanaan Seminar Nasional. Di tahun 2023 ini pelaksanaan Seminar Nasional yang dilaksanakan oleh Politeknik Negeri Balikpapan adalah pelaksanaan Tahun ke-5 .

Seminar Nasional Inovasi Teknologi Terapan (SNITT) Politeknik Negeri Balikpapan ke-5 ini mengusung tema “Sinergi Pendidikan Vokasi Dan Industri Dalam Mewujudkan Kota Cerdas Melalui Teknologi Berkelanjutan“. Dengan beberapa Keynote Speaker sebagai berikut :

1. Dr. Beny Bandnadjaja, S.T., M.T. Direktur Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi, Ditjen Pendidikan Vokasi.

2. Tony Dwi Susanto, S.T., M.T., Ph.D., ITIL, COBIT. Ketua Peneliti e-Government & IT Governance Research Group Institute .Teknologi Sepuluh November

3. Bayu Murtiyoso. Direktur PT. Position Partner Indonesia.

4. Welcome Speech SNITT 2023 Bapak Surasa, S.Pd., M.Si. Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menegah Kejuruan Provinsi Kaltim.

Kegiatan SNITT ke-5 ini dilaksanakan di Hotel Platinum Balikpapan pada Rabu, 18 Oktober 2023. Selain peserta seminar kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dinas-dinas terkait serta Industri yang telah bekerjasama dengan Pusat Penelitian dan pengabdian kepada Masyarakat (P3M) Politeknik Negeri Balikpapan.